Lurah Penggoli Palopo Data Ulang Warga yang Belum Vaksin

61
Lurah Penggoli, Kota Palopo Muhammad Asri Yusuf menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan Ketua LPMK, Ketua RT dan RW, Rabu (9/2/2022). (Dok. Kelurahan Penggoli)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Penggoli, Kota Palopo Muhammad Asri Yusuf menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan Ketua LPMK, Ketua RT dan RW, Rabu (9/2/2022). Rapat itu dilaksanakan di Kantor Kelurahan Penggoli.

Rapat tersebut juga dihadiri Bhabinkamtibmas, Bripka Andi Abdullah dan Babinsa Kelurahan Penggoli. Mereka membahas mengenai vaksinasi warga.

Asri Yusuf meminta Ketua RT dan RW untuk mendata ulang masyarakat yang belum melakukan vaksin. “Seluruh RT dan RW kiranya mendata warga kita yang belum vaksin untuk kita datangi dan berikan pencerahan kepada mereka,” ungap Asri Yusuf.

Nantinya, warga yang belum vaksin itu akan diberi pencerahan agar bersedia divaksin. “Tapi bila sakit atau menderita penyakit yang tidak dipersyaratkan untuk vaksin, bisa tidak divaksin,” jelas Lurah Penggoli.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Bripka Andi Abdullah meminta masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. “Sebab, saat ini varian baru Covid-19, yaitu Omnicorn sudah masuk di Lwuu Raya. Untuk itu, kita semua harus jaga diri dan keluarga kita,” katanya.

Selain itu, dia juga meminta masyarakat untuk menjaga kondisi kamtibmas agar tetap kondusif. (liq)

ADVERTISEMENT