Lurah Salubattang Palopo Data Warga Penerima Minyak Goreng Murah

359
Lurah Salubbatang, Saiman dan Bhabinkamtibmas, Bripka Hasbul Salim melakukan pendataan terhadap warga yang menjadi sasaran dari minyak goreng murah ini, Senin (7/3/2022). (Dok. Kelurahan Salubattang)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Sejak ditetapkan penyatuan harga, Minyak goreng menjadi langka dan sulit ditemukan. Kalaupun ada, harganya melambung tinggi. Hal ini menjadi permasalahan serius bagi masyarakat.

Tak terkecuali masyarakat di Kota Palopo. Untuk itu, Dinas Perdagangan melakukan operasi pasar murah untuk seluruh Kelurahan di Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

Untuk itu, Lurah Salubattang, Saiman dan Bhabinkamtibmas, Bripka Hasbul Salim melakukan pendataan terhadap warga yang menjadi sasaran dari minyak goreng murah ini, Senin (7/3/2022).

Mereka menyasar warga yang memiliki ekonomi menengah ke bawah. “Sengaja kami mendatangi langsung warga agar kami dapat memantau langsung kondisi warga di lapangan,” ungkap Saiman.

“Ada 46 warga Kelurahan Salubattang yang mendapat minyak goreng murah. Warga-warga ini adalah mereka yang memang membutuhkan minyak goreng. Dalam pendataan, kami melibatkan semua pihak agar transparan,” sambungnya.

Sementara itu, Bripka Hasbul Salim mengimbau masyarakat agar tetap menjaga kondisifitas keamanan dan kenyamanan lingkungan mereka. Dengan terjaganya kamtibmas yang kondusif, dapat memberi manfaat yang lebih kepada masyarakat.

“Kami melakukan Kordinasi dan komunikasi yang baik dengan perangkat Pemerintah setempat. Itu dilakukan untuk memaksimalkan pelayanan kepada Masyarakat,” katanya. (liq)

ADVERTISEMENT