Lurah Songka Palopo Ajak Masyarakat Jaga Kekompakkan

36
Lurah Songka, Akmal Bakti menyambangi rumah warga di RT 02 RW 02, Kelurahan Songka, Kota Palopo, Rabu (10/8/2022). (Foto : Dok. Kelurahan Songka)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Songka, Akmal Bakti menyambangi rumah warga di RT 02 RW 02, Kelurahan Songka, Kota Palopo, Rabu (10/8/2022). Dalam kegiatan itu, dia didampingi Bhabinkamtibmas, Aipda Aswan.

Dalam kunjungannya itu, Akmal Bakti mengimbau warga untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat membuat resah warga lainnya. Dia meminta agar masyarakat saling menghargai dan tidak melakukan tindakan yang dapat memecah belah kekompakan warga.

ADVERTISEMENT

“Ini hanya bimbingan biasa. Kami sudha sering turun ke masyarakat hanya untuk mengingatkan bahwa kekompakkan harus dojaga. Untuk itu, Kami meminta agar hal-hal yang dapat meresahkan masyarakat lain, tidak dilakukan,” jelasnya.

Sementara itu, Aipda Aswan mengingatkan untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum. Sebab, jika itu terjadi, warga yang bersangkutan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di mata hukum.

“Kami juga mengingatkan kepada warga apabila terjadi potensi gangguan kamtibmas, segera laporkan kepada kami. Jangan main hakim sendiri, sebab itu dapat menimbulkan masalah baru,” pungkasnya. (ayb)

ADVERTISEMENT