Lurah Sumarambu Palopo Apresiasi Program Kerja Mahasiswa KKN UMP

25
Lurah Sumarambu, Kota Palopo, Adding menghadiri seminar program kerja KKN-T Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palopo (UMP), Sabtu (15/10/2022). Dalam seminar itu, dia didampingi Bhabinkamtibmas, Aipda Suhartomo. (Foto : Dok. Kelurahan Sumarambu)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Sumarambu, Kota Palopo, Adding menghadiri seminar program kerja KKN-T Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palopo (UMP), Sabtu (15/10/2022). Dalam seminar itu, dia didampingi Bhabinkamtibmas, Aipda Suhartomo.

Rencananya, mahasiswa UMP bakal KKN di Kelurahan Sumarambu, Kota Palopo selama satu bulan. “Ini sesuatu yang positif. Karena memberikan dampak yang baik bagi masyarakat,” jelas Adding.

ADVERTISEMENT

Dalam satu bulan KKN di Kelurahan Sumarambu, para mahasiswa bakal mengerjakan dua program kerja. Pertama ialah pendalaman agama untuk masyarakat.

“Dan kedua, membantu mutu pendidikan tingkat SD. Kedua program kerja adik-adik mahasiswa ini sangat bermanfaat bagi masyarakat serta anak-anak kita. Untuk itu, dari Kelurahan sangat mengapresiasi KKN UMP ini,” tandasnya.

Sementara itu, Aipda Suhartomo mengimbau kepada mahasiswa untuk membantu menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Dia meminta mahasiswa untuk segera melapor ke Kelurahan apabila menemukan kendala saat KKN di Kelurahan Sumarambu.

“Segera laporkan apabila ada masalah. Terpenting tetap jaga komunikasi dengan kami dan jaga kamtibmas di Kelurahan Sumarambu,” katanya. (ayb)

ADVERTISEMENT