Lurah Temalebba Palopo Salurkan Zakat ke Warganya

32
Lurah Temalebba, Kota Palopo Ismail Aswar menyalurkan bantuan zakat kepada warga yang membutuhkan, Kamis (28/4/2022). Dia didampingi Bhabinkamtibmas, Bripka Asri. (Foto : Dok. Kelurahan Temalebba)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Temalebba, Kota Palopo Ismail Aswar menyalurkan bantuan zakat kepada warga yang membutuhkan, Kamis (28/4/2022). Dia didampingi Bhabinkamtibmas, Bripka Asri.

Bantuan zakat ini berasal dari Polres Palopo. Ada dua kepala keluarga yang menerima zakat tersebut. Dua kepala keluarga itu memang dinilai layak menerima bantuan zakat.

“Penyaluran zakat Polres Palopo ini selesai. Untuk Kelurahan Temalebba, ada dua kepala keluarga yang menerima zakat tersebut. Semoga ini menjadi berkah bagi keluarga besar Polres Palopo dan yang menerima zakat,” ungkap Ismail.

Sementara itu, Bripka Asri meminta warga yang mudik untuk memperhatikan keamanan lingkungan rumah mereka. Selain itu, dia juga mengimbau kepada warga yang bakal mudik lebaran lebih memperhatikan barang-barang elektronik, listrik dan kompor.

ADVERTISEMENT

“Ini untuk mengantisipasi kebakaran saat rumah ditinggal mudik. Sebab, banyak terjadi kebakaran saat rumah ditinggal orangnya saat mudik. Penyebabnya macam-macam, ada korsleting listrik, hingga kompor yang lupa dimatikan,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT