Lurah Temalebba Palopo Serahkan Bantuan Hadji Kalla ke Warga Kurang Mampu

83
Lurah Temalebba Kota Palopo, Ismail Aswar menyerahkan sedekah kepada masyarakat kurang mampu di wilayahnya, Sabtu (16/4/2022). Bantuan sedekah itu berasal dari PT Hadji Kalla Cabang Palopo. (Dok. Kelurahan Temalebba)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Temalebba Kota Palopo, Ismail Aswar menyerahkan sedekah kepada masyarakat kurang mampu di wilayahnya, Sabtu (16/4/2022). Bantuan sedekah itu berasal dari PT Hadji Kalla Cabang Palopo.

Sedekah tersebut berisi beras, gula, minyak goreng dan sarung. PT Hadji Kalla memberikan bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dimasa pandemi.

ADVERTISEMENT

Hal itu disampaikan Ismail Aswar. Dia menjelaskan, pihaknya mendampingi PT Hadji Kalla untuk menyerahkan bantuan kepada warganya yang kurang mampu.

“Kami memang sudah mendata ada beberapa warga yang tergolong kurang mampu. Jadi, setiap ada bantuan dari pihak luar yang menghubungi Kelurahan Temalebba, kami akan arahkan mereka ke warga tersebut,” jelas Ismail.

“Kami berharap, bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat kami. Apalagi, saat ini masih dalam Bulan Suci Ramadan, tentu banyak dermawan yang ingin meningkatkan amalnya dengan bersedekah,” pungkasnya. (ayb)

ADVERTISEMENT