Luthfi : Saya Akan Paksa Thahar Rum Maju Calon Bupati Luwu Utara

2513

MASAMBA — Anggota DPR RI, Luthfi Andi Mutty mengaku akan memaksa Wakil Bupati Luwu Utara, Thahar Rum, untuk maju menjadi calon bupati Luwu Utara pada 2020 mendatang.

Penegasan tersebut disampaikan legislator partai Nasdem ini melalui video di media sosial yang diunggah akun facebook Anjas Ardyansah saat menggelar silaturahmi di kediaman Thahar Rum di Marobo, Kecamatan Sabbang, Jumat (22/02/2019) malam tadi.

” Kalau dulu pak Thahar saya paksa jadi calon wakil bupati, sekarang saya akan lebih paksa lagi menjadi calon bupati,” tegas Lutfi disambut tepuk tangan warga yang hadir pada acara itu.

” Jadi, kalau ada yang menanyakan apakah Thahar akan menjadi calon bupati, pak Thahar jangan bilang pikir-pikir. Katakan, saya mau. Insya Allah,” tambah mantan Bupati Luwu Utara dua periode ini.

Pada pilkada Luwu Utara 2015 silam, Lutfi berhasil mengantar pasangan Indah Putri Indriani- Thahar Rum menjadi pemenang menumbangkan bupati incumbent, Arifin Junaidi.

Selain Lutfhi, Ketua Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse juga sudah memanggil dan memerintahkan Thahar Rum untuk mempersiapkan diri maju di pilkada Luwu Utara 2020 mendatang.

Tahar Rum sendiri kepada wartawan yang mewawancarainya beberapa waktu lalu terkesan masih malu- malu.

” Biarkan mengalir apa adanya. Kita lihat nanti apa keinginan masyarakat Luwu Utara,” katanya.

Dia juga mengaku sudah banyak masyarakat yang datang kepadanya dan memintanya untuk maju melawan Indah Putri Indriani. Thahar Rum saat ini masih tercatat sebagai Ketua Nasdem Luwu Utara. ( har)