Luwu Timur Keluar dari Zona Merah Covid-19, Budiman Minta Masyarakat Tetap Patuhi Protkes

244
Bupati Luwu Timur, H. Budiman
ADVERTISEMENT

LUTIM — Kabupaten Luwu Timur akhirnya keluar dari Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. Meskipun PPKM Level 4 berakhir Bupati Luwu Timur, H. Budiman tetap mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi prokes.

“Alhamdulillah, atas kerjasama seluruh pemangku kepentingan dan partisipasi masyarakat sehingga Luwu Timur keluar dari PPKM Level 4,” Kata Budiman, kepada koranseruya.com, Selasa (7/9/2021).

ADVERTISEMENT

Meskipun Luwu Timur keluar dari PPKM Level 4, lanjut Budiman ia menghimbau masyarakat untuk tidak lengah dalam beraktifitas dalam hal ini tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). Dan memastikan mobilitas orang yang masuk ke Luwu Timur.

“Saya menghimbau untuk tetap mematuhi prokes, dan memastikan mobilitas orang keluar masuk Lutim ada pengecekan dan memastikan sudah vaksin atau ada bukti SWAB,” Jelasnya.

ADVERTISEMENT

Diketahui, Kabupaten Luwu Timur saat berada pada Level 3. Sebelumnya, sejak 10 Agustus hingga 6 September kemarin masuk dalam PPKM Level 4. Sehingga tersisa Kota Makassar yang masih melakukan perpanjangan PPKM Level 4. (rah/liq)

ADVERTISEMENT