Luwu Utara Diganjar Penghargaan UNPS Awards untuk Distribusi Guru Proporsional

605
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat bertemu murid sekolah di Kecamatan Seko beberapa waktu lalu.
ADVERTISEMENT

Masamba — Satu lagi penghargaan bakal mampir di lemari prestasi Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara. Hal ini terungkap lewat surat dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi bernomor B/349/PP.00.05/2018 tanggal 4 September 2018.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Dalam surat tersebut dikatakan bahwa Menteri PAN-RB berkenan memberikan penghargaan kepada Inovasi Pelayanan Publik Indonesia peserta United Nations Public Service Awards (UNPSA). Ada 20 inovasi pelayanan publik yang bakal mendapat penghargaan ini.

Dari 20 inovasi penerima Penghargaan UNPS Awards, inovasi Distribusi Guru Proporsional milik Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, menjadi salah satu inovasi yang bakal menerima penghargaan UNPS Awards dari Menteri PAN-RB.

“Insya Allah, penghargaan ini bakal diberikan pada Rabu, 19 September 2018 mendatang di Hotel Shangri La Surabaya,” ungkap Kasubag Protokol pada Bagian Humas dan Protokol Setdakab Luwu Utara, Abdul Hamid, Kamis (6/9), via aplikasi whatsApp.

ADVERTISEMENT

Hamid mengungkapkan, di Sulawesi Selatan, hanya ada dua daerah yang berhasil mendapatkan penghargaan UNPS Awards. Selain Luwu Utara, Kota Makassar juga mendapatkan penghargaan yang sama dengan judul inovasi “Lorong Sehat (Longset)” (LH)

ADVERTISEMENT