Mahasiswa di Palopo Ditikam Usai Menegur Seorang Honorer yang Bertengkar dengan Mantannya

7255
ADVERTISEMENT

PALOPO – Minggu 7 Februari 2021 sekitar pukul 03:00 Wita, seorang pemuda yang sehari-harinya bekerja sebagai honorer, LTK (21) mencegat mantan pacarnya tepat di depan salon Appy, Jalan Veteran, Kelurahan Pattene, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo.

Tidak lama berselang, mereka terlibat adu mulut. Melihat kejadian itu, Eldi Leon bersama rekannya yang tengah nongkrong di lokasi tersebut, kemudian menegur dan melerai dua sejoli yang pernah menjalin kasih itu.

ADVERTISEMENT

Tak terima ditegur, LTK marah dan meninggalkan lokasi itu. Tidak lama kemudian, tiba-tiba dia datang bersama saudaranya, KBK (27) dan pamannya, AK (40).

Mereka mengamuk dan menganiaya dua orang rekan Eldi, yakni MDM (24) dan AM (23). Bahkan salah satunya, menjadi korban tikaman pelaku.

ADVERTISEMENT

Tidak hanya itu, mereka juga merusak kaca pintu salon appy yang menjadi tempat nongkrong ketika pemuda itu.

Mengetahui adanya kejadian itu, pihak kepolisian langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berhasil menangkap ketiga pelaku.

“Kita sudah amankan 3 pelaku di TKP, tapi masih terus kita lakukan pengembangan, karena menurut saksi di Lokasi Pelaku berjumlah lebih dari 3 orang,” kata Kasubag Humas Polres Palopo, AKP Edy Sulistiyono, kepada Koran Seruya, Minggu (7/2/2021).

Saat ini, ketiga pelaku telah diamankan di Mapolres Palopo. Sementara salah satu dari korban, MDM masih menjalani perawatan di RS Atmedika Palopo, akibat luka yang dideritanya.

(Har/Sya)

ADVERTISEMENT