Mahasiswa IAIN Palopo Ini Wakili Sulbar di Ajang Pemilihan Gentleman Of Indonesia 2020

553
ADVERTISEMENT

PALOPO–Punya nama lengkap Muh. Patri Dwijaya, pria tampan yang lahir di Palopo, 25 Oktober 2000 ini, sekarang sedang fokus mengikuti Pemilihan Gentleman Of Indonesia 2020.

Mahasiswa IAIN Palopo jurusan hukum tata negara semester 3 itu akan mewakili provinsi Sulawesi Barat di Grand Final Gentleman of Indonesia 2020 yang bakal digelar di Bandung pada pertengahan Desember mendatang.

ADVERTISEMENT

Lelaki yang akrab disapa Patri itu memang masih cukup muda, baru berusia 20 tahun akan tetapi ia sudah mengukir banyak prestasi di dunia modeling.

Tercatat, ia pernah masuk di 5 besar atau Top 5 Mister Teen Sulawesi Selatan tahun 2020 dan Runner Up 1 Duta Pariwisata Luwu Raya 2020.

ADVERTISEMENT

Patri yang berdomisili di Jalan Bete-bete kota Palopo, adalah anak ke dua dari 4 bersaudara.

Patri yang memiliki hobi berenang dan travelling ini saat dihubungi Koran Seruya mengaku motivasinya ikut ajang lomba ini karena sudah menjadi impiannya kecil.

ADVERTISEMENT

“Saya ingin merintis karir melalui ini, mencapai impian saya untuk menjadi sukses di usia muda saya. Karena bagi saya, tidak akan ada hal yang sia-sia ketika orang benar-benar melakukannya dengan baik dan memperjuangkannya setengah mati,” ungkapnya.

Selain itu, saya juga ingin menggali pengalaman di dunia modeling, menciptakan sesuatu yang baru untuk kita sama sama lebih belajar, menambah relasi baru. Semoga semua bisa termotivasi, khususnya muda-mudi, teman-teman di luar sana, katanya.

Saat ditanya kenapa bisa mewakili Provinsi Sulbar, Patri menjelaskan, karena IMP Sulsel memegang 2 lisensi Gentleman of Indonesia, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Sulawesi Selatan sudah terpilih sebelumnya, dan menyusul Sulawesi Barat baru-baru ini, jadi IMP Sulsel melalui kesepakatan menunjuk Patri sebagai Gentleman of Indonesia Sulawesi Barat 2020 karena melihat spesifikasi yang dia miliki untuk mampu mewakili Sulawesi Barat di ajang Gentlemant of Indonesia 2020 di Bandung, Desember mendatang.

Biodata Singkat:

Nama: Muh. Patri Dwijaya

TTL: Palopo, 25 Oktober 2000

Alamat: Jalan Pongsimpin Lr Bete-bete, Palopo

Prestasi:

– Duta Pesona Budaya Luwu Raya 2017
– Juara 2 Duta Pariwisata Luwu Raya 2020
– Top 5 Mister Teen Indonesia Sulawesi Selatan 2020

Pendidikan:

SD di SDN 23 Batara Palopo
SMP di SMPN 2 Palopo
SMA di SMAN 6 Palopo

(iys)

ADVERTISEMENT