Mahasiswa KKN IAIN Palopo Seminar Kecamatan di Masamba

864
Camat Masamba, Saleh, saat membuka Seminar Kecamatan Mahasiswa KKN IAIN Palopo, Kamis (13/9/2018), di Aula Kantor Kecamatan Masamba.
ADVERTISEMENT

Masamba — 421 Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Palopo Angkatan XXXIV saat ini tengah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di empat kecamatan di Kabupaten Luwu Utara, masing-masing Masamba, Mappedeceng, Sukamaju dan Rongkong.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Saat ini, 421 mahasiswa KKN tersebut, tengah melaksanakan Seminar Kecamatan, seperti yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Masamba (13/9/2018) kemarin. Seminar Kecamatan tersebut dihadiri Camat Masamba Saleh dan Dosen Pendamping KKN.

Camat Saleh yang membuka langsung seminar tersebut berharap kepada para masiswa untuk selalu bersosialisasi dengan masyarakat. “Semoga kehadiran adik-adik mahasiswa KKN bisa memberikan pelajaran yang baik kepada masyarakat kita,” harap Saleh.

Sebelum mengakhiri sambutan dan arahannya di hadapan sejumlah mahasiswa KKN IAIN Palopo, Saleh tak lupa mengucapkan terima kasih kepada IAIN Palopo, karena memberikan kepercayaan kepada Luwu Utara sebagai destinasi terbaik dalam melakukan KKN.

ADVERTISEMENT

“Terima kasih kepada IAIN Palopo karena menjadikan Luwu Utara, khususnya Kecamatan Masamba, sebagai tempat terbaik dilakukannya KKN IAIN Palopo. Ini sebuah kepercayaan, sekaligus kerjasama yang harus terus dipelihara,” pungkas Saleh.

Selain Camat Masamba, dosen dan mahasiswa KKN, Seminar Kecamatan ini juga dihadiri Rektor IAIN yang diwakili Dr. Hilal, para Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Masamba, tokoh masyarakat serta berbagai elemen masyarakat di Masamba. (har/man)

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

ADVERTISEMENT