Mahasiswa KKN UM Palopo Gelar Kompetisi Sepak Bola

179
Mahasiswa KKN-Tematik (KKN-T) Universitas Muhammadiyah Palopo, Posko 28 Desa Pangi, Kecamatan Bajo, Kabupaten Luwu, menggelar turnamen Pangi Cup II beberapa waktu lalu. (Dok. KKN UM Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Mahasiswa KKN-Tematik (KKN-T) Universitas Muhammadiyah Palopo, Posko 28 Desa Pangi, Kecamatan Bajo, Kabupaten Luwu, menggelar turnamen Pangi Cup II beberapa waktu lalu.

Turnamen itu diikuti sebanyak 32 club dari beberapa Desa di Kabupaten Luwu, dimana kegiatan tersebut dibuka secara resmi Anggota DPRD Provensi Sul-sel, Dr H Husmaruddin.

Kordinator Desa (Kordes), KKN-T, Posko 28 UM Palopo, Ariswandi Rahmat, mengatakan turnamen sepak bola Pangi Cup II adalah lanjutan dari Turnamen Pangi Cup I. Selain mempererat silaturahmi antar Desa, Turnamen itu juga bertujuan untuk meningkatkan skill dan minat pada olahraga sepak bola.

“Kegiatan yang kami lakukan ini, adalah bentuk dari kerjasama antara KKN-T UM Palopo dengan masyarakat Desa Pangi yang di kordinir Kepala Desa Pangi,” katanya, Senin (10/1/2022).

ADVERTISEMENT

Selain itu, dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia Pelaksana dan masyarakat yang ikut berperan penting dalam menyukseskan kegiatan tersebut termasuk Aparat Desa yang tak henti-hentinya memberikan bantuan selama kegiatan itu berlangsung satu bulan lamanya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT