Mahasiswi Cantik Dari Bone Diserang OTK Di Kebun Tebu

4295

KORANSERUYA.COM–Nahas menimpa Mardiana Binti H Masalah (19) Gadis cantik yang tercatat sebagai mahasiswa di salah satu kampus kesehatan di Kabupaten Bone. Korban  diserang orang tak dikenal (OTK) saat melintas di kebun tebu di Desa Lakukang, Kecamatan Mare pada Sabtu 19 Mei sekira pukul 13.00 Wita.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma P Negara mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban dari kampus hendak pulang ke rumahnya di Desa Balieng Toa, Kecamatan Sibulue.

“Korban diikuti, pelaku merupakan pengendara pria tanpa berboncengan. Setelah sampai di TKP, pelaku menendang motor hingga korban terjatuh. Korban sempat berusaha menyelamatkan diri namun dia tetap dianiaya pelaku dan menderita luka cakar pada wajah dan bengkak di leher,” ujarnya.

Saat ini korban tengah di rawat di Puskesmas Mare untuk mendapatkan perawatan medis, polisi masih mendalami kasus tersebut karena tidak ada barang milik korban yang hilang pada saat kejadian tersebut.

Polisi telah melakukan olah TKP dan mendalami kasus tersebut. “Pelaku masih dalam lidik. Sementara motifnya penganiayaan untuk kemungkinan motif lain sementara di dalami, ” pungkasya. (abdulwarishasrat)

===========