Maju Lagi di DPRD Lutra, Tiap Minggu Baso Sulo Gelar Pengobatan Gratis

970
ADVERTISEMENT

MASAMBA — Mantan anggota DPRD Luwu Utara periode 2009-2014, Baso Sulo, kembali maju menjadi calon legislatif pada pileg 2019. Baso tetap setia dengan Partai Amanat Nasional (PAN) nomo urut 12. Sejak beberapa pekan terakhir ini, ia rajin mengunjungi konstituennya di daerah pemilihan 4 meliputi Sabbang, Seko, Rongkong dan Baebunta.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Tidak hanya datang bersilaturahmi, Baso membawa sejumlah dokter dan menggelar pengobatan gratis ke warga yang dijumpainya. Baso mengaku prihatin dengan banyaknya warga Luwu Utara yang terganggu kesehatannya.

Namun karena tidak punya biaya ke rumah sakit, banyak diantaranya yang tidak ditangani dengan baik. ” Makanya, saya membawakan dokter untuk memeriksa kesehatan warga secara gratis,” ujarnya. Baso mengatakan, jika terpilih menjadi anggota DPRD periode mendatang, pemeriksaan gratis akan tetap dilakukannya.

” Saya sudah niatkan untuk membantu masyarakat khususnya di bidang kesehatan,” ujarnya. Tokoh masyarakat Bone Subur, Kecamatan Sabbang, H Baso Dahlan menyampaikan terima kasih atas perhatian Baso Sulo kepada warga. (adn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT