Maju Lewat PKS, Thamrin Jufri Incar Kursi DPRD Sulsel

2808
ADVERTISEMENT

PALOPO — Mantan calon wakil walikota Palopo periode 2013-2018, dr. A. Thamrin Jufri mengincar satu kursi parlemen Sulawesi Selatan. Tokoh yang akrab disapa Opu dokter ini akan mencoba peruntungannya melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Saat ini namanya sudah masuk dalam daftar usulan Calon Anggota Legislatif yang dikirim ke DPP PKS.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Dalam rilis yang diterima redaksi, Selasa (3/7/2018), dr. Thamrin membeberkan alasannya maju dalam pemilihan legislatif.
“Insya Allah saya maju untuk melanjutkan pengabdian. Pengalaman di birokrasi dan profesi mendorong saya untuk terus berkiprah demi kemaslahatan orang banyak. Bantuka ndik,” ujar dokter yang pernah meraih penghargaan dokter teladan tingkat nasional ini.

Ketua PKS Palopo, DR. Ibrahim Halim membenarkan perihal tersebut. “Daftar caleg sementara sudah kami rampungkan. Pak dokter salah satu bakal caleg yang diusulkan oleh pengurus PKS kota Palopo ke DPW PKS Sulsel untuk kemudian diteruskan ke DPP PKS,” kata Ibrahim.

Pada pemilu 2019 mendatang, dr. Thamrin maju di daerah pemilihan Sulawesi Selatan 11 yang meliputi Luwu, Kota Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur. Pada periode ini, PKS berhasil merebut satu kursi di Dapil 11 yang diraih oleh Jahida Ilyas asal Belopa, Luwu. (rls)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT