Makin Cantik, Yuuk Lihat Pantai Labombo di Malam Hari

1389
ADVERTISEMENT

PALOPO – Sudah 2 pekan ini suasana malam di tempat wisata Pantai Labombo nampak berbeda dari biasanya. Sejak adanya lapak jualan di tempat ini, membuat Labombo ramai dikunjungi masyarakat Palopo.

Mereka yang datang biasanya ingin bersantai dengan suasana yang nyaman, aman dan mengasikkan. Kebanyakan dari mereka juga ingin melihat pemandangan pantai pada malam hari.

ADVERTISEMENT

Hiasan lampu di sepanjang pantai dan beberapa lapak menambah keindahan malam di tempat wisata itu. Pengungjung bisa sambil menikmati aneka minuman dan jajanan yang disediakan oleh lapak-lapak tersebut.

Pengelola kawasan wisata Pantai Labombo, Direktur CV Vista, Markus Taruk Allo mengatakan para pedagang yang ingin berjualan di tempat ini akan disediakan lapak. Selain itu, biaya sewa lapak tersebut hanya Rp 300 ribu setiap bulan dan sudah termasuk biaya listrik.

ADVERTISEMENT

“Apabila mereka ingin membayar sewa selama 2 bulan keatas maka kami akan memberikan potongan harga. Tempat ini dibatasi hanya sampai 15 lapak, untuk bagi para pelapak yang ingin berjualan di tempat ini bisa memanfaatkan kesempatan tersebut,” ujar Max saat ditemui di tempatnya baru-baru ini.

Lebih lanjut dia menambahkan, selama ini dia juga sudah menurunkan biaya karcis masuk. Dari Rp 15 ribu per orang menjadi Rp 5 ribu perorang. Hal ini di lakukan agar menambah antusias masyarakat untuk masuk ke tempat ini.

Pengelola juga meyiapkan fasilitas mandi bola bagi anak-anak. Untuk dapat menikmati fasilitas tersebut, setiap anak dikenakan biaya Rp 10 ribu. (jun/liq)

ADVERTISEMENT