Makin Seru Pilkada Palopo !! Suami Putri Dakka, Hendra Nganro Siap Nyalon Walikota, Tim Mulai Sosialisasi ke Masyarakat

597
Hendra Nganro (Hero) bersama istri, Putri Dakka
ADVERTISEMENT

PALOPO— Usai Pemilu 2024, satu hajatan pesta demokrasi akan kembali digelar yakni Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 27 November 2024 mendatang. Di Kota Palopo, bursa calon yang berpeluang maju untuk memperebutkan kursi walikota dan wakil walikota Palopo pun semakin ramai.

Sejumlah tokoh yang berpotensi memperebutkan kursi orang nomor satu di Kota Palopo mulai ramai mewacana dan dielus. Tak hanya wajah lama yang mewacana, banyak juga wajah baru disebut-sebut akan nyalon di Pilkada Palopo 2024.

ADVERTISEMENT

Salah satu wajah baru yang mulai meramaikan bursa bakal calon walikota, yakni Hendra Nganro. Nama suami pengusaha muda dan sukses di Luwu Raya ini, Putri Dakka, mulai ramai diperbincangkan di berbagai laman media sosial, terutama Facebook sebagai salah satu wajah baru yang akan maju Pilkada Palopo. Bahkan, disebut-sebut, Hero– begitu akronim Hendra Nganro– membidik kursi ’01’ Palopo.

Putri Dakka sendiri bahkan terang-terangan telah menyatakan dukungannya kepada sang suami untuk maju Pilkada Palopo 2024. Melalui group WA internal, Putri Dakka menyampaikan jika dirinya siap mensupport suaminya nyalon Walikota Palopo periode 2024-2029.

ADVERTISEMENT

“Iye setelah dipikir-pikir layak maju for Palopo Sang Hero (Hendra Nganro), kita akan siapkan sepenuhnya, muda yang berkreasi,” tulis Putri Dakka dalam group WA internal tersebut.

Andri, salah satu tim Putri Dakka kepada KORAN SERUYA, tak menampik hal tersebut. Bahkan, Andri menyebut jika pihaknya saat ini setelah mendapat ‘instruksi’ Putri Dakka, mulai memperkenalkan Hero sebagai salah satu kandidat Walikota Palopo yang siap maju bertarung.

“Iya, kami mulai gasspool untuk Pak Hero,” kata Andri via WA kepada KORAN SERUYA, Minggu (17/3/2024).

Andri juga mengakui, jika pihaknya mulai memperkenalkan Hero sebagai kandidat ’01’ Palopo kepada masyarakat menggunakan medsos, termasuk sosialisasi kepada masyarakat. “Kalau selama ini Pak Hero setia mendampingi sang istri selama Pemilu 2024, sekarang ini Ibu Putri Dakka akan mendampingi suaminya untuk Pilkada Palopo 2024,” tandas Andri.

Diketahui, beberapa figur lainnya yang juga disebut-sebut akan maju Pilkada Palopo, baik sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota, diantaranya Farid Kasim Judas (FKJ), Rahmat Masri Bandaso (RMB), Akhmad Syarifuddin Daud (Ome), Ketua PDIP Palopo, Alfri Djamil, Ketua DPC PPP Palopo, Haidir Basir, Ketua Partai Gelora Palopo, Budi Sada, Rustam Lalong, dr Abdul Syukur Kuddus (ASK), dr Nasaruddin Nawir, dr Herman, dan lain-lain. (***)

 

 

ADVERTISEMENT