Maksimalkan Distribusi Air Bersih, Perumdam Waemami Luwu Timur Tambah Pipa Jaringan

80
Perumdam Waemami Luwu Timur terus berbenah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya ialah dengan melakukan penambahan jaringan pipa. (Dok. Perumdam Waemami Luwu Timur)
ADVERTISEMENT

LUWU TIMUR — Perumdam Waemami Luwu Timur terus berbenah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya ialah dengan melakukan penambahan jaringan pipa.

Terbaru, penambahan pipa jaringan distribusi HDPE MTR 6 inch untuk wilayah Desa Balantang, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur. Hal ini merupakan upaya direksi yang baru untuk melakukan langkah perbaikan pelayanan khususnya di Kota Malili.

“Penambahan jaringan distribusi di Kecamatan Malili ini kami lakukan secara bertahap pada setiap IKK cabang dalam wilayah layanan Perumdam Waemami,” kata Direktur Perumdam Waemami Luwu Timur A. Maryam M.N.Palullu. SE.,M.Ak

Manajemen Perumdam Waemami berkomitmen akan melakukan perbaikan pelayanan pada setiap cabang IKK walau dengan penuh keterbatasan dan tantangan SDM dan keterjangkauan wilayah yang cakupanya sangat luas.

ADVERTISEMENT

“Kami siap melakukan pembenahan secara bertahap dan berkesinambungan dalam upaya tanggung jawab pelayanan air bersih. Insya Allah. Kami juga butuh dukungan dan support semua pihak di Kabupaten Luwu Timur,” pungkasnya. (rah/liq)

ADVERTISEMENT