Malah Terbalik, Giliran Gantole FC yang “Nyetrum” PT PLN 3-0, Tim Tangguh itu Kantongi Tiket Terakhir ke Semi Final Liga Ramadhan Palopo

177
ADVERTISEMENT

PALOPO–Langkah Klub PT PLN Palopo FC terpaksa harus terhenti usai dipadamkan perlawanannya oleh Gantole FC dalam putaran 8 Besar Liga Ramadhan yang dikemas Askot PSSI Palopo bekerjasama dengan Dispora Palopo dan KONI Palopo.

Dalam laga cukup sengit, di Stadion Lagaligo Palopo, anak-anak PT PLN yang dimotori Nugrah dkk masih harus banyak belajar dari Gantole FC yang dengan mudah menembus dan mengobrak abrik jantung pertahanan klub milik perusahaan listrik tersebut, Senin 3 Mei 2021, sore.

ADVERTISEMENT

Gol perdana Gantole FC lahir di menit-menit awal saat wasit Junaid “Oga” baru meniup peluitnya, di menit pertama babak pertama.

Gol yang diciptakan Rauf buah dari kesalahan pemain belakang PLN, serta blunder yang dilakukan penjaga gawang, Ahrad. Gooolll 1-0.

ADVERTISEMENT

Tak lama, datang lagi kemelut bertubi-tubi di daerah kotak pinalti PLN, membuat anak-anak PLN seperti kesetrum permainan cantik Gantole FC yang bermain impressif, berkat kerjasama lini tengah yang apik yang dilakukan Mastum-Masbar dkk.

Gol kedua Gantole diciptakan Masbar, di menit ke 4 dan gol ketiga yang sangat cantik diciptakan Mastum di menit ke 33 (babak kedua) berasal dari kejelian gelandang lincah tersebut yang melihat posisi kiper PLN yang agak ceper, berdiri terlalu maju dan bola bersarang tepat di bagian tengah sebelah atas kiper PT PLN (bola gantung).

ADVERTISEMENT

Dengan hasil ini, Gantole FC melaju dengan mulus ke Semi Final dan akan bertarung dengan ASK Community yang Sabtu lalu (1/5) sukses menaklukkan Sport FC 2-0.

Jadwal Pertandingan Selanjutnya: 

Jadwal Semi Final I: RR Community Vs Dafa Difa Scetter, Selasa (4 Mei) Pukul 16.30 WITA

Jadwal Semi Final II: ASK Community Vs Gantole FC, Rabu (5 Mei) Pukul 16.30 WITA

(*)

ADVERTISEMENT