Malam Resepsi Harmoni 21 Kota Palopo, Ribuan Emak-emak Bekerudung Orange Bersalawat di Stadion Lagaligo

193
ADVERTISEMENT

PALOPO — Ribuan emak-emak yang mengenakan jilbab berkerudung warna orange, memenuhi Stadion Lagaligo Kota Palopo, Minggu (02/07/2023) malam. Mereka hadir dalam rangka Malam Resepsi Harmoni ke-21 yang merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Kota Palopo.

Malam resepsi Harmoni 21 tahun Kota Palopo diawali dengan Persembahan Tari Kolosal kemudian dilanjutkan dengan Sholawat Asyghil oleh Majelis Taklim di Sembilan Kecamatan Se Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

Kemudian dilanjutkan dengan pembukaan secara resmi Palopo Expo dengan penekanan tombol oleh Walikota Palopo H M Judas Amir, MH didampingi Forkopimda. Juga dilakukan penandatanganan prasasti fasilitas pembangunan yang akan dibangun di kota Palopo yakni revitalisasi Stadion Lagaligo, peresmian MOP dan Pendidikan Islamic Center.

Judas Amir menyampaikan bahwa kebaikan yang sudah kita lakukan selama ini tentu menjadi hal yang baik bagi kita semua khususnya bagi masyarakat kota Palopo. ” Kita akan terus berbuat untuk Kota Palopo yang lebih maju,” katanya.

ADVERTISEMENT

Walikota juga sampaikan terimakasih kepada seluruh stakeholder terkait yang telah memberikan yang terbaik dan mensukseskan seluruh rangkaian acara HUT Palopo ke 21. Acara ditutup dengan penampilan artis ibukota Reza Artamevia. (*)

ADVERTISEMENT