Malam Syukuran Rakyat Palopo: Ada Artis Anji, Penggalangan Dana Hingga Malam Apresiasi Atlet

4773
Farid Kasim Judas
ADVERTISEMENT

PALOPO — Pemerintah Kota Palopo akan menggelar malam Syukuran Rakyat pada Senin (1/10/18) di lapangan Pancasila pukul 19.00 Wita.

Malam syukuran rakyat ini digelar dalam rangka suksesnya pilkada Palopo yang telah melahirkan walikota dan wakil walikota periode 2018-2023 yakni, HM Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso.

ADVERTISEMENT

BACA JUGA :Jubir Nasdem Sulsel : Basmin Resmi Gabung Partai Nasdem

Penanggungjawab Acara, Farid Kasim Judas mengatakan, malam syukuran itu adalah milik masyarakat Palopo tanpa terkecuali. Semuanya boleh bergabung.

ADVERTISEMENT

“Kita semua bersyukur, pelaksanaan pilkada Palopo berjalan sukses, aman dan berhasil membawa Palopo dari zona merah menjadi zona hijau. Ini adalah prestasi masyarakat Kota Palopo yang harus dipertahankan, apalagi kita juga mau menghadapi pileg dan pilpres,” kata FKJ, sapaan akrabnya, Minggu (30/9/18).

BACA JUGA :Loloskan Golkar- Hanura, 12 Parpol Bakal Lapor Komisioner KPU Palopo ke DKPP

ADVERTISEMENT

Malam Syukuran Rakyat kata FKJ akan dimeriahkan oleh artis papan atas asal Ibu Kota, yakni Anji. Mantan Vokalis Drive itu akan menghibur masyarakat Palopo. “Anji akan hadir menghibur masyarakat Palopo,” sebut FKJ.

Tidak hanya itu, malam Syukuran Rakyat juga akan dirangkaikan dengan malam penggalangan dana persaudaraan untuk korban gempa Palu-Donggala Sulteng.

“Palopo dan Palu memiliki ikatan emosional. Apalagi Walikota Palu, Bapak Hidayat adalah putra Luwu. Jadi, tidak alasan sebagai orang Luwu tidak peduli terhadap saudara kita di Palu,” tandasnya.

BACA JUGA :Sempat Hilang Kontak di Donggala, Caleg PKS Luwu Selamat dari Gempa Bumi

Malam Syukuran Rakyat juga akan semakin meriah. Kontingen Palopo yang berlaga di Porda Sulsel yang dipusatkan di Pinrang juga akan disambut khusus.

“Malam itu juga akan dirangkaikan dengan malam apresiasi bagi kontingen Palopo yang berlaga di Porda Sulsel. Mereka telah mengharumkan nama daerah, bahkan melampaui target,” tandas FKJ yang tak lain adalah ketua Kontingen Porda. (asm)

ADVERTISEMENT