Mampir Santap Siang di Rumah Thahar Rum, Mentan: Pak Thahar, Bantu Rakyat yang Lagi Dilanda Bencana

2057
Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo, saat bersilaturahmi di kediaman Wakil Bupati Luwu Utara (Lutra), Muh Thahar Rum, disela-sela kunjungannya ke Lutra, meminta Thahar Rum untuk membantu rakyat yang tengah menghadapi bencana alam.
ADVERTISEMENT

MASAMBA–Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo, saat bersilaturahmi di kediaman Wakil Bupati Luwu Utara (Lutra), Muh Thahar Rum, disela-sela kunjungannya ke Lutra, meminta Thahar Rum untuk membantu rakyat yang tengah menghadapi bencana alam.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

“Saya ke Lutra bawa bantuan untuk rakyat Lutra, nilainya Rp14 miliar. Jalan terus Pak Luthfi (maksudnya HM Luthfi A Mutty), Pak Thahar, bantu rakyat,” kata SYL, begitu Syahrul akrab disapa.

SYL yang mengaku sebagai Menteri dari Partai Nasdem, mengakui, bahwa dalam kunjungannya ke kediaman Thahar Rum adalah kunjungan sahabat. SYL meminta tidak dikaitkan dengan kegiatan politik, karena kapasitasnya sebagai Menteri hadir membawa bantuan.

“Saya ke sini sebagai sahabat Pak Thahar, jangan dinilai lain-lain. Sebagai sahabat, saya minta Pak Thahar agar terus bantu rakyat,” kata mantan Gubernur Sulsel dua periode.

ADVERTISEMENT

Dikatakan SYL, di tengah bencana banjir bandang menerjang Lutra, 13 Juli 2020, semua pihak harus bekerja untuk rakyat yang tengah ditimpah bencana alam. “Intinya, kita harus kerja untuk rakyat. Kita itu diberi nafas, beri kehidupan, disaat orang dilanda bencana, kalau tidak ada keterpanggilan, maka itu tanda-tanda kita tidak normal,” katanya.

“Saya bahagia sekali bisa hadir di Lutra, melihat kondisi Lutra dan membawa bantuan,” kata SYL.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Untuk diketahui, usai menyalurkan bantuan di Masamba, SYL naik helikopter ke rumah Thahar Rum di Marobo, Kecamatan Baebunta. Helikopter mendarat di lapangan depan rumah Thahar Rum.

SYL yang juga kader Nasdem ini, menyempatkan waktunya bertemu dengan Thahar Rum yang akan maju sebagai calon Bupati Lutra usungan Partai Nasdem. Di rumah Thahar, SYL bersama rombongan santap siang. Hadir menyambut SYL, mantan Bupati Lutra dua periode, HM Luthfi A Mutty. (rah)

ADVERTISEMENT