Mandala Palopo Bagikan Paket Sembako Kepada Nasabah

1248
ADVERTISEMENT

PALOPO – PT Mandala Multifinance Cabang Palopo membagikan bingkisan paket sembako kepada konsumen yang melakukan permohonan pinjaman dana dengan jaminan BPKB motor di Mandala Cabang Palopo. Program bingkisan paket ramadan ini berlaku sejak tannggal 15 Mei hngga 13 Juni 2018. Dalam program bingkisan paket ramadan, Mandala menyiapkan 200 paket bingkisan.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Branch Manager PT Mandala Finance Cabang Palopo, Zakkir Dapungan kepada Koran SeruYA mengatakan hingga saat ini pihaknya telah membagikan sekitar 153 paket kepada para konsumennya.

“Kami pastikan paket ini akan habis dalam 3 hari kerja yakni pada hari senin hingga rabu dalam minggu ini, mengingat permohonan kredit yang terus meningkat selama bulan ramadan,” ujar Zakkir saat ditemui diruang kerjanya, Sabtu (9/6).

Ditambahkan Zakkir, bingkisan ramadan ini juga berlaku untuk setiap jaminan BPKB Motor. Dimana nasabah yang melakukan permohonan pinjaman dana dengan 2 jaminan BPKB motor akan mendapatkan 2 bingkasan paket ini.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Customer Relationship Supervisor (CRS) Mandala PT Mandala Multifinance Cabang Palopo, Srihartini Parapa menyebutkan selain mendapatkan bingkisan ramadan, konsumen Mandala juga akan terdaftar untuk mengikuti Undian Super Heboh Mandala Aksi 2121 yang akan diundi pada bulan Oktober 2018 mendatang.

Dimana dalam undian super heboh ini, berlaku sejak September 2017 hingga Desember 2018.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Ada berbagai hadiah menarik yang akan diundi yakni 50 konsumen umroh, 210 TV LED, 210 smartphone, dan 2121 uang belanja senilai Rp 300 ribu,” jelasnya. (jun/liq)

ADVERTISEMENT