Mandala Palopo Road Show ke Sekolah

701

PALOPO – Mandala Multifinance Cabang Palopo terus gencar memasarkan produk unggulannya yaitu pembiayaan dana serta kredit pembiayaan motor baru. Dimana pada beberapa minggu lalu pada tanggal 21 dan 24 April 2018, perusahaan finance terbesar di kota palopo ini menggelar kegiatan road show ke 2 sekolah di SMKN 4 Palopo dan MAN Palopo.

Dalam road show ini, Mandala Cabang Palopo menggandeng 2 dealer Yamaha di Kota Palopo yaitu Sentral Yamaha Palopo dan Yamaha Jaya Baru Palopo.

Branch Manager PT Mandala Multifinance Cabang Palopo Zakkir Dapungan kepada Koran SeruYA mengatakan, selama ini pihaknya terus berupaya untuk meningkatkan jumlah konsumennya baik dari produk pembiayaan dana maupun pembiayaan kredit motor.

“Melalui road show ini kami ingin memperkenalkan produk mandala bukan hanya kepada guru-guru tetapi juga para pelajar yang ingin memiliki kendaraan motor baru,” kata Zakkir Dapungan baru-baru ini.

Lebih lanjut ditambahkan Zakkir di bulan April kemarin, Mandala Palopo telah mencapai target penjualan sebesar 100 persen baik dari pembiayaan dana maupun kredit motor baru senilai Rp 1,6 Miliar.

Adapun dalam road show ini, Mandala Palopo mengadakan berbagai kegiatan yakni test ride motor baru Yamaha yakni Mio S dengan hadiah lansung berupa survenir dari Mandala.

Selain itu, juga ada game menggunakan bola pimpong dengan hadiah perlengkapan alat tulis serta handuk untuk pelajar sementara untuk para guru mendapatkan hadiah berupa jaket serta baju kaos. Road show ini juga Mandala Palopo mengadakan ganti oli gratis kepada para siswa dan guru. (jun/liq)