Manfaatkan Sisa Masa Kampanye, Budiman Sapa Masyarakat Balo-Balo Luwu Timur

167
ADVERTISEMENT

WOTU – Dua puluh delapan hari memasuki hari pencoblosan calon Wakil Bupati nomor urut 01, Budiman Hakim memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk berkampanye kepada masyarakat.

Dalam kampanye menyapa desa di Desa Balo-balo, Kecamatan Wotu, Luwu Timur, Budiman didampingi anggota DPRD Luwu Timur dapil 2, Alpian Alwi.

ADVERTISEMENT

Dalam sambutannya, Alpian mengungkapkan alasannya dari 24 anggota DPRD yang mendukung pasangan Husler-Budiman karena program yang dimiliki pasangan ini dinilai prorakyat.

“Dari 30 anggota DPRD Luwu Timur sebanyak 24 orang anggota DPRD yang siap mendukung program kerja Husler-Budiman. Saya yakin program kerja pasangan Husler-Budiman akan terealisasi karena ada 24 anggota DPRD yang mendukung program kerja Husler-Budiman sehingga bisa terelisasi,” kata Alpian, yang merupakan Sekretaris Fraksi Hanura, Rabu (11/11/2020).

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Budiman dalam sambutannya mengungkapkan jika dirinya sebagai calon wakil Bupati pasangan dari Husler jika terpilih siap melanjutkan program berkelanjutan Luwu Timur.

“Program berkelanjutan yang akan dilanjutkan, mulai dari Program Pendidikan, program kesehatan, program pertanian, serta beberapa program unggulan lainya yang akan wujudkan pasangan Husler-Budiman,” bebernya.

Saat menyampaikan program unggulan pasangan Husler-Budiman, Budiman mendapatkan teriakan dukungan dari warga Desa Balo-balo. “Husler-Budiman lanjutkan,” sahut warga yang hadir.

Dalam pelaksanaan kampanye menyapa desa tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (Rah)

ADVERTISEMENT