Mantan Dosen Unhas Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Luwu

2653
ADVERTISEMENT

BELOPA — Mantan Dosen Universitas Hasanuddin, Bachrianto Bahctiar, didaulat menjadi Ketua Tim Pemenangan capres/cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Kabupaten Luwu. Keputusan tersebut diambil setelah sejumlah partai pendukung menggelar rapat pembentukan pemenangan di Warkop Triple Q, Belopa, Kamis (20/09/2019) petang tadi.

Sekretaris Gerindra Kabupaten Luwu, Kaimuddin mengungkapkan, Bachrianto, dianggap sebagai figur yang paling tepat untuk memimpin tim pemenangan. ” Seluruh partai pendukung juga menyetujui Bachrianto,” katanya. Partai pendukung yang hadir pada rapat itu antara lain, Partai Gerindra, PAN, Demokrat, Partai Berkarya dan PBB. Termasuk sejumlah relawan dan pendukung.

ADVERTISEMENT

Kaimuddin menyatakan dengan komposisi yang ada, dirinya yakin Prabowo-Sandi menang di Kabupaten Luwu. ” Target kita meraih kemenangan secara signifikan di Luwu,” kata pria yang akrab disapa Imho ini. Beberapa waktu lalu, Bachrianto sempat ingin menyatakan maju sebagai bakal calon bupati Luwu. Hanya saja, terganjal dukungan partai. Belakangan, Bachrianto mundur sebagai Dosen Unhas dan menjadi caleg Partai Gerindra untuk DPRD Provinsi Sulsel dari Dapil 11 Luwu Raya. (adn)

ADVERTISEMENT