Mantan Sekda Luwu Utara Pensiun

185
ADVERTISEMENT

Luwu Utara — Mantan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara, Tafsil Saleh, yang saat ini menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) akhirnya menerima SK Pensiun dengan TMT 1 Juni 2020, Jumat (29/5/2020).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

SK Pensiun diserahkan Bupati Luwu Utara di Aula La Galigo, dan disaksikan Ketua DPRD Basir. Selain Tafsil, ada tiga ASN yang juga menerima SK Pensiun, yaitu Ritha Lukas Pongramma, Syamsuddin Alam dan Haswan Widodo. Semuanya dengan TMT 1 Juni 2020.

ADVERTISEMENT

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menyebutkan bahwa penyerahan SK Pensiun kali ini terasa sangat istimewa. “Ini sangat spesial, karena yang purnabhakti ini mantan Sekda. Terima kasih pak Tafsil atas segala dedikasi yang telah diberikan,” kata Indah Putri.

Ia mengatakan, meski Tafsil Saleh telah selesai secara kedinasan, tetapi ia tetap menginginkan mantan Kasubag Protokol pada Bagian Humas dan Protokol Setda Lutra ini untuk tidak berhenti mengabdi kepada negara, meski dalam ruang pengabdian yang lain.

ADVERTISEMENT

“Mungkin secara kedinasan pak Tafsil ini sudah selesai, tapi di ruang pengabdian yang lain, beliau tentu masih akan terus berlanjut. Untuk itu, saya pantang mengucapkan selamat berpisah, tapi saya pasti akan mengatakan, see you again,” ucapnya.

Ia pun meminta ASN yang pensiun di masa sekarang ini untuk bersyukur bisa selesai mengabdi sebagai ASN. “Alhamdulillah bapak/ibu bisa selesai dengan baik. Ini prestasi yang luar biasa. Sekali lagi terima kasih atas pengabdiannya selama ini,” tandasnya.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Sekadar diketahui, Tafsil pernah mengabdi di Departemen Penerangan Luwu di era Presiden Gus Dur. Pria murah senyum ini juga pernah menjabat sebagai Kasubag Protokol di Bagian Humas dan Protokol era Bupati Luthfi A. Mutty. Beliau telah mengabdi selama 34 tahun. (LH)

ADVERTISEMENT