Mantan Wapres BEM UNCP Ramaikan Perebutan Kursi Parlemen

2241
ADVERTISEMENT

PALOPO – Mantan Wapres Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) periode 2008-2009, Abdul Muis siap bertarung di pemilihan legislatif 2019 mendatang. Mengendarai partai Demokrat, Bimbim sapaan akrabnya akan maju di dapil empat Luwu Utara.

“Dengan penuh rasa ikhlas dan tanggung jawab saya menyatakan diri untuk maju sebagai bakal calon anggota DPRD Luwu Utara melalui Partai Demokrat. Daerah pemilihan saya meliputi Kec. Sabbang, Baebunta, Rongkong, dan Seko,” ujar Bimbim.

ADVERTISEMENT

Selain atas dorongan keluarga dan rekan, Bimbim juga ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk daerahnya. Jiwa mudanya merasa terpanggil untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

“Keinginan saya untuk maju tidak terlepas untuk melakukan perubahan di Luwu Utara. Serta bagian untuk mengakomodir keinginan pemuda dalam memberdayakan potensi yang ada,” jelasnya.

Sebagai orang yang aktif di pelbagai organisasi, dia ingin mengaplikasikan ilmunya untuk kemajuan daerah tempat tinggalnya. Selain itu, juga sebagai bentuk eksistensi pemuda sebagai penerus bangsa.

“Ini juga tidak terlepas dari peran pemuda untuk menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu penerus cita-cita bangsa,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT