Mantul! Silaturahmi di Baliase, Suaib Mansur Disambut Teriakan ‘Ewako Londong’

710
Calon Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur hadiri silaturahmi sekaligus peresmian posko pemenangan timnya di Kelurahan Baliase Kecamatan Masamba, Kamis (22/10/2020).
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA–Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara nomor urut 2, Indah Putri Indriani – Suaib Mansur menghadiri silaturahmi sekaligus peresmian posko pemenangan timnya di Kelurahan Baliase Kecamatan Masamba, Kamis (22/10/2020).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Dua tokoh Masamba, Ansar Akib bersama Mahfud Yunus juga turut hadir pada kegiatan tersebut. Mahfud Yunus tampak mengenakan baju berwarna kuning disertai lambang Partai Golkar.

ADVERTISEMENT

“Ada yang bertanya, seriusji kah Mahfud mendukung beliau berdua (Indah-Suaib)?. Maka malam ini saya pake baju Golkar, bahwa sebagai kader, saya menegaskan bahwa untuk siap dan setia mengabdi pada perintah partai,” kata Mahfud yang disambut tepuk tangan peserta.

Ia dan Ansar Akib kemudian bergantian berorasi untuk mengajak rumpun keluarga besar Baliase memenangkan pasangan berakronim BISA (Bersama Indah-Suaib) tersebut.

ADVERTISEMENT

“Bisa, dua dua. Baliase, menang menang!,” kata Ansar Akib yang diikuti warga serempak.

Seusai orasi Mahfud Yunus, Suaib Mansur yang menuju panggungvuntuk memberikan sambutan disambut teriakan ‘Ewako Londong’. Londong sendiri dalam bahasa Indonesia bermakna ayam jantan.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Sejumlah warga kemudian memuji kemampuan Suaib dalam menjelaskan program dirinya dan Indah jika terpilih. “Bagus memang caranya bicara, jago dan cerdas. Kalau debat kandidat nanti pasti unggul jauh,” ujar salah satu warga. (byu)

ADVERTISEMENT