Mapala UM Palopo Gelar Diklatsar, 21 Orang Direkrut

138
ADVERTISEMENT

PALOPO — Mahasiswa Pecinta Alam (MAPALA) Universitas Muhammadiyah (UM) Palopo, menggelar Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) Angkatan 23, Jumat, (22/10/2021).

Acara pembukaan dihadiri Dr. Hadi Pajariantio, Wakil Rektor II, Haedar, Pembina Mapala UM Palopo, yang juga merupakan Dosen di Kamus tersebut, Suaib Laibe Pendiri Mapala UM Palopo.

Jabbar Syam, Ketua umum Mapala UM Palopo, mengatakan Diklatsar merupakan pendidikan yang harus diikuti oleh setiap peserta calon Anggota baru Mapala UM Palopo. Dimana kegiatan ini dilaksanakan sekali setahun.

Jabbar Syam, yang juga tercatat sebagai Mahasiswa Jurusan Penjaskesrek UM Palopo, dalam sambutannya menyampaikan jumlah peserta yang akan mengikuti Diklatsar “Peserta yang akan mengikuti kegiatan ini sebanyak 21 orang,” tuturnya.

ADVERTISEMENT

Dia berharap dengan direkrutnya 21 orang peserta ini, Mapala UM Palopo terus memberikan kontrubusi terhadap kampus tempat ia menimba ilmu “Insya Allah Mapala UM Palopo akan terus memberikan kontribusi terhadap kampus yang kita cintai ini,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Rektor II, dalam sambutannya mengakui Mapala UM sudah mengalami perkembangan dan sudah mampu membangun hubungan yang harmonis dengan semua ornagisasi yang ada di Kampus itu.

“Alhamdulillah, saat ini Mapala UM Palopo, sudah semakin berkembang, dan sudah mampu membangun hubungan yang baik dengan Mahasiswa lainnya. Semoga perkembangan ini bisa terus ditingkatkan,” pungkasnya. (hwn)

ADVERTISEMENT