Marbles Jonkoping Organisasi Asal Swedia Bantu Pengungsi Palu di Luwu

706
ADVERTISEMENT

BELOPA — Pemuda Pancasila Luwu bersama Pendiri ELC Lontara Ahmadi Abbas serta siswa ELC Lontara memberikan santunan untuk korban gempa dan tsunami Palu (Sulteng) yang masih mengungsi di Kabupaten Luwu, Selasa (23/10/2018). Mr. Madi, sapaan akrab dari pendiri ELC Lontara mengungkapkan bahwa bantuan ini berasal dari Swedia melalui Marbles Jonkoping yang merupakan organisasi penyaluran dana bantuan kemanusiaan dari Swedia.

“Alhamdulillah donasi buat korban gempa dan tsunami palu semakin bertambah. Kali ini donasi dari Negara Swedia melalui organisasi Marbles Jonkoping yang merupakan organisai penyaluran dana dari Swedia yang disalurkan melalui pengurus Marbles Jonkoping Indonesia”, kata Ahmadi Abbas, Rabu, (24/10/2018).

ADVERTISEMENT

Ucapan terima kasih juga diungkapkan oleh Sekretaris SAPMA Pemuda Pancasila Luwu, Agus Usman kepada Mr. Madi dan organisasinya karena telah memberikan santunan untuk korban gempa dan tsunami di Palu yang sampai saat ini masih mengungsi di Luwu. “Insya Allah kami selalu komunikasi intensif buat para donatur yang masih ingin berbagi buat korban gempa dan tsunami Palu”, kata Agus. (ama)

ADVERTISEMENT