Masa Timba Ilmu di PERUMDA AM TM Palopo Usai, 21 Mahasiswa PKL Kembali ke Kampus

45
Manager Umum PAM TM Palopo, Abdul Harun saat melepas mahasiswa UNCP kembali ke kampus usai PKL di PAM TM Palopo.
ADVERTISEMENT

PALOPO — PAM Tirta Mangkaluku (PAM TM) Kota Palopo melepas 21 yang Mahasiswa PKL untuk kembali ke kampusnya, Senin (30/8/2021).

Hal itu diungkapkan Assman Humas dan Protokoler PAM TM, Novita Sari Basmin. Dia mengatakan Mahasiswa yang melakukan PKL di PAM TM selama 2 bulan itu masing-masing dari berasal dari Kampus Universitas Cokroaminoto Palopo dan IAIN Palopo.

ADVERTISEMENT

Pelepasan 21 mahasiswa dari dua kampus yang berbeda itu dilakukan selama dua hari berturut-turut. “Hari ini kami melepas sebanyak 10 Mahasiswa dari IAIN Palopo kemudian kemarin kami juga melepas 11 mahasiswa dari Univ Cokroaminoto Palopo,” kata Novita.

Mantan staf Hukum dan Perundangan-undangan Sekretariat di PAM Tirta Mangkaluku itu berharap dengan ditariknya mahasiswa yang selama ini menimbah ilmu di PAM TM bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Semoga ilmu dan pengalaman yang telah diperoleh selama PKL di PERUMDA AM TM Kota Palopo bermanfaat untuk diri mereka sendiri dan juga nantinya berguna bagi adik-adik Mahasiswa di masa yang akan datang,” ujar Novi. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT