Masih Muda, RMS Suport Lupita Duduk di DPRD Palopo

2384
Christin Lupita Lestari Dengen bersama RMS melakukan simulasi pencoblosan kertas suara.

PALOPO — Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) menghadiri silaturrahmi dengan tokoh masyarakat serta para pendukung Christin Lupita Lestari Dengen di Kompleks Cempaka, Kecamata Wara Kota Palopo, Rabu (6/2/19) sore.

RMS yang tak lain caleg DPR RI nomor urut 1 itu dihadapan warga yang juga pendukung Lupita mengatakan, Lupita adalah sosok pemuda yang layak untuk diperjuangkan duduk di DPRD.

“Saya dulu duduk di DPRD Sidrap umur 25 tahun. Sama dengan umur Lupita saat ini. Mudah-mudahan Lupita bisa menyamai karir politik saya bahkan lebih bagus lagi,” kata Bupati Sidrap dua periode itu.

BACA JUGA :RMS : Survei Elektabilitas Caleg DPR RI, Saya Paling Tinggi di Nasdem Dapil 3

Dengan melihat komposis caleg NasDem saat ini khususnya di dapil I yang meliputi kecamata Wara, Wara Barat dan Mungkajang sudah dipastikan meraih 1 kursi.

“Kita optimis bisa lebih dari sekarang (1 kursi), karena caleg NasDem Palopo yang maju adalah kader terbaik. Saya yakin 17 April mendatang, NasDem akan memenangkan pemilu,” kata RMS disambut tepuk tangan.

Christin Lupita Lestari Dengen

Sementara itu, Christin Lupita Lestari Dengen dihadapan ratusan pendukungnya mengatakan, RMS merupakan bupati Sidrap dua periode.

“Sekama beliau menjabat, Kabupaten Sidrap mengalami kemajuan yang luar biasa. Salah satunya bahwa Sidrap merupakan satu-satunya kabupaten yang kemiskinannya terendah di Sulsel. Beliau adalah tokoh pengentas kemiskinan di Sulsel,” sebut Lupita, caleg NasDem dapil 1 nomor urut dua Kota Palopo.

“Kami optimis dan bertekad, Nasdem di Kota Palopo akan memenangkan pemilu 17 Arpil mendatang,” tegas Pita, sapaan akrab anak Kadis PUPR Palopo, Anthonius Dengen itu. (asm)

Foto bersama pendukung Lupita di Kompleks Cempaka.