Masuki Musim Penghujan dan Antisipasi La Nina, Satlantas Polres Lutim Gelar Pemeriksaan Personel

132
ADVERTISEMENT

LUTIM–Satuan Lalu lintas Polres Luwu Timur melakukan gelar apel pemeriksaan kelengkapan personel yang berlangsung di Lapangan Polres Luwu Timur, Sabtu (5/12/2020) pagi, kemarin.

Kasat Lantas Polres Luwu Timur, IPTU Desi mengungkapkan apel pagi ini dilakukan dalam rangka melakukan pengecekan sekaligus pemeriksaan kelengkapan terhadap personel lalu lintas Polres Luwu Timur dalam menghadapi musim hujan.

ADVERTISEMENT

“Memasuki musim hujan di bulan Desember ini kami lakukan pemeriksaan kelengkapan terhadap personil satuan lalulintas,” kata IPTU Desi.

Untuk mengantisipasi curah hujan yang tinggi ini, Kasat Lantas Polres Luwu Timur menekankan kepada jajarannya agar mempersiapkan segala keperluan dalam bertugas.

ADVERTISEMENT

“Perlengkapan yang harus disiapkan seperti jas hujan, senter serta kelengkapan protokol kesehatan seperti masker. Semuanya harus dipersiapkan dalam menghadapi musim penghujan di tengah melaksanakan tugas,” jelasnya.

Sekedar diketahui, BMKG memprediksi sejumlah wilayah di Sulsel akan mengalami fenomena La Nina yaitu curah hujan tinggi yang diprediksi akan meningkat 20-40 persen. (Rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT