Masya Allah! Dua Hari, IBI Lutra Kumpulkan Donasi Rp9 Juta Lebih untuk Korban Gempa Sulbar

61
ADVERTISEMENT

Luwu Utara–Pengurus Cabang Ikatan Bidan Indonesia Kabupaten Luwu Utara (IBI Lutra) berhasil mengumpulkan donasi senilai Rp 9.350.000, yang nantinya akan disalurkan kepada para korban bencana gempa bumi di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Donasi tersebut berasal dari para donatur peduli gempa Sulbar. Sejak musibah gempa bumi bermagnitudo 6,2 SR menimpa Mamuju, Majene dan sebagian wilayah Sulbar, pada Jumat 15 Januari 2021, IBI Lutra langsung membuka Donasi Pray for Sulbar.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah, total donasi yang telah kami terima dari para donatur sebesar Rp Rp 9.350.000,” ungkap Ketua IBI Lutra, Nurul Sukma Massinae, Minggu (17/1/2021), di Masamba. Dana tersebut secepatnya akan disalurkan kepada para korban di Sulbar.

“Kami sampaikan juga bahwa donasi IBI Lutra hari ini ditutup. Semoga ini bisa mengurangi beban saudara-saudara kita di Sulbar yang tertimpa musibah. Semoga Allah Swt membalas kebaikan para donatur dan melipatgandakan pahalanya kelak,” tandasnya.

ADVERTISEMENT

Selain donasi uang tunai Rp 9.350.000, IBI Lutra juga menyalurkan bantuan logistik berupa makanan, minuman, perlengkapan bayi, obat-obatan, pakaian layak pakai, serta bantuan lainnya yang diharapkan mampu meringankan beban para korban di sana.

(LH)

ADVERTISEMENT