Masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Bupon Lakukan Penyemprotan Desinfektan

133
ADVERTISEMENT

BELOPA-Masyarakat dan Pemerintah, serta personil TNI/Polri dan sejumlah lembaga kemasyarakatan dan pemuda, di Kecamatan Bua Ponrang (Bupon) melakukan penyemprotan desinfektan di wilayah tersebut, Selasa (31/3/2020).

Itu dilakukan, untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah tersebut.

ADVERTISEMENT

Masyrakat dan pemerintah setempat, terlihat bahu membahu untuk memberikan konstribusi mereka dalam memerangi virus yang juga dikenal dengan sebutan Covid 19 itu.

Camat Bupon, Ukkas mengatakan jika langkah tersebut, dilakukan oleh masyarakat sebagai salah satu cara dalam percepatan dan pemulihan lingkungan yang lebih kondusif.

ADVERTISEMENT

“Ini merupakan akselerasi masyarakat dan pemerintah, sebagai wujud cinta kepada lingkungan serta sebagai upaya dalam memerangi virus corona,”

Hal senada, dikatakan oleh salah satu toko pemuda, Romi Sumardi. Dia menyebutkan, jika apa yang dilakukan oleh masyarakat dan pemerintah setempat, merupakan langkah positif di tengah merebaknya virus corona.

ADVERTISEMENT

“Kita berdoa semoga negeri ini, segera terbebas dan bersih dari virus corona, agar seluruh masyarakat bisa melakukan aktivitasnya seperti semula,” harapnya. (Sya)

ADVERTISEMENT