Masyarakat Kelurahan Sabbamparu Palopo Diajak Terapkan Protokol Kesehatan

113
Lurah Sabbamparu, Kota Palopo, Nani Handayani bersilaturahmi dengan warganya, Senin (21/2/2022). Dalam silaturahmi itu, dia didampingi Bhabinkamtibmas Sabbamparu, Aiptu Tana Rante. (Dok. Kelurahan Sabbamparu)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Sabbamparu, Kota Palopo, Nani Handayani bersilaturahmi dengan warganya, Senin (21/2/2022). Dalam silaturahmi itu, dia didampingi Bhabinkamtibmas Sabbamparu, Aiptu Tana Rante.

Dalam silaturahmi itu, Nani mengajak warganya untuk menerapkan protokol kesehatan. Hal itu lantaran, Positif Covid-19 di Kota Palopo kembali meningkat.

ADVERTISEMENT

Sudah ratusan warga terinfeksi Covid-19 di Palopo. Satu diantaranya meninggal dunia. “Untuk itu kami mengajak warga agar memakai masker bila beraktivitas di luar rumah, jaga kebersihan diri dan lingkungan serta jaga daya tahan tubuh agar tetap sehat,” kata Nani.

Dalam kesempatan itu, Aiptu Tana Rante juga mengajak masyarakat untuk menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban. Dengan begitu, kondisi lingkungan masyarakat menjadi kondusif.

“Jika ada gangguan kamtibmas di masyarakat, segera laporkan ke kami. Laporan itu pasti kami tindak lanjuti. Terpenting jangan main hakim sendiri,” pesannya. (liq)

ADVERTISEMENT