Masyarakat Luwu Timur Antusias Ikuti Turnamen Domino Aisyah Arsyad Kasmar Cup

133
Masyarakat Luwu Timur begitu antusias mengikuti turnamen domino yang dilaksanakan Aisyah Tiar Arsyad Kasmar.
ADVERTISEMENT

MALILI – Turnamen Aisyah Arsyad Kasmar Cup sukses dihelat di Desa Lumbewe, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur. Event yang dilaksanakan Caleg Gerindra DPR RI Dapil Sulsel III ini diikuti ratusan peserta.

Turnamen Aisyah Arsyad Kasmar Cup ini dilaksanakan dalam rangka Memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 tahun. Ketua Tim Pelaksana Turnamen, Salim, dan Bendahara, Andi Herlina, memastikan jalannya acara berlangsung lancar dan meriah.

ADVERTISEMENT

Aisyah Tiar Arsyad dalam sambutannya secara virtual, mengajak seluruh peserta untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas. Menurutnya, turnamen tersebut tidak hanya sekedar menjadi ajang untuk saling berebut kemenangan, namun juga menjadi ajang silaturrahmi antar seluruh warga.

“Saya tahu betul bahwa permainan domino sangat digemari oleh banyak orang dan berharap Turnamen Domino ini berjalan lancar,” kata Aisyah

ADVERTISEMENT

“Untuk para peserta, tetaplah menjunjung tinggi sportivitas dalam bermain karena tujuan diadakannya kegiatan ini bukan hanya sekedar bersaing untuk memperebutkan kemenangan semata, melainkan dapat menjadi ajang silaturahmi untuk kita semua,” tambahnya.

Senada dengan hal itu , Ketua Umum BPP KKLR yang juga Caleg Gerindra DPR RI Dapil Sulsel XI, H. Arsyad Kasmar menyatakan harapannya kepada seluruh elemen yang hadir di acara turnamen ini untuk selalu mensupport demi memajukan daerah Luwu Raya secara khusus dan bangsa Indonesia secara umum.

ADVERTISEMENT

“Saya berharap kepada seluruh elemen yang hadir agar selalu mensupport kami untuk mencapai cita-cita kita bersama, yaitu memajukan daerah kita secara khusus dan bangsa kita secara umum, sehingga kita selalu dapat menjalin silaturahmi melalui kegiatan-kegiatan semacam ini,” ujarnya.

Sementara itu Penanggung jawab kegiatan Turnamen Domino, Suardi , mengatakan bahwa total hadiah dalam turnamen ini sebesar Rp 9 juta telah disiapkan dan akan dibagikan kepada para pemenang. Turnamen ini direncanakan berlangsung selama dua hari, mulai dari tanggal 26 hingga 27 Agustus 2023. Antusiasme para peserta dan dukungan dari masyarakat sekitar menjadi pendorong suksesnya turnamen ini.

Dengan suksesnya Turnamen Domino “Aisyah Arsyad Kasmar CUP”, perayaan HUT RI ke-78 di Desa Lumbewe tidak hanya dirayakan dengan semarak, tetapi juga memberikan semangat persaudaraan dan sportivitas yang akan terus melekat dalam ingatan masyarakat setempat. (*)

ADVERTISEMENT