Mau Cicipi Kue Khas Luwu ?? Yuukk Kunjungi Tobaku Inces…

428

PALOPO – Tobaku Inces hadir di Kota Palopo. Toko yang menjual berbagai jenis kue khas Luwu ini diresmikan Sekretaris Palopo, Jamaluddin Nuhung, beberapa waktu lalu. Bukan hanya itu, usaha milik Hj. Hasni ini juga menjual bermacam bahan kue.

Kue khas Luwu yang dijual antara lain bagea, wajik ketan, gambung dan bolen durian. Tobaku Inces yang terletak di Jl Jendral Sudirman, Kel. Binturu itu juga menyediakan aneka roti dan donat hias.

“Palopo sudah banyak terdapat berbagai macam jenis kebutuhan akan kuliner. Tapi baru sedikit yang menjual kue khas tana Luwu. Kami berharap dapat memenuhi kebutuhan kuliner masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung ke Palopo,” ujar Hasni kepada Koran SeruYA, Rabu (2/10/2019).

Sementara itu Kepala Admin Tobaku Inches Palopo, Shasmita Munim Anugrah mengatakan dalam sehari pendapatan dari toko bahan kue ini cukup besar mencapai Rp 4 Juta.

“Untuk penjualan bahan-bahan kue ini cukup banyak diminati oleh masyarakat kota Palopo, namun untuk penjualan kue dan roti disini masih kurang hanya mencapai Rp 300 ribu perhari,” kata Shasmita.

Ditambahkan Shasmita, untuk penjualan kue dan roti di toko ini mengutamakan untuk para sopir penumpang yang diharapkan bisa menjadi pelanggan tetap bagi toko ini. Dimana para sopir tersebut akan diberikan kartu member.

Untuk setiap sopir yang membawa penumpang di tempat ini akan diberi 1 poin dan kopi gratis dari toko ini. “Bila sudah terkumpul, poin tersebut dapat ditukarkan dengan barang ataupun uang tunai,” jelasnya.

Kue yang dijual di Tobaku Inces cukup terjangkau. Mulai dari harga Rp 6 ribu hingga Rp 12 ribu perkemasan. Begitupun dengan harga roti yang disediakan.

Selain itu juga untuk donat hias dijual dengan harga Rp 24 ribu untuk kemasan 6 pcs. Sementara untuk kemasan 9 pcs dijual dengan harga Rp 30 ribu. Berbagai jenis kopi juga disediakan di Tobaku Inces. (jun)