Mau Jadi Calon Bupati Luwu Utara, Andi Rahim Akan Survei 15 Calon Wakil

95
ADVERTISEMENT

MASAMBA — Mantan Calon Wakil Bupati Luwu Utara, Andi Abdullah Rahim, secara terang-terangan menyatakan siap maju di pilkada Luwu Utara 2024 mendatang. Ia membidik 01 atau calon bupati.

Kepada wartawan di sela-sela kegiatan One Day Trail Adventure Luwu, Andi Rahim mengungkapkan dirinya akan melakukan survei untuk mencari paket atau 02-nya. ” Sudah ada 15 nama yang muncul saat kita turun ke tengah-tengah masyarakat. Kita tinggal menunggu hasil survei figur yang mana dari 15 itu yang cocok dan bisa membuat kita meraih kemenangan,” katanya.

ADVERTISEMENT

Andi Rahim menyebut, ke-15 nama itu berasal dari latar belakang berbeda. Ada yang politisi, ada birokrat dan juga pengusaha. Latar belakang mereka berbeda-beda dan punya track record yang bagus. Sejak beberapa tahun terakhir, Andi Rahim memang gencar melakukan sosialisasi di tengah masyarakat Luwu Utara.

Dia mengaku bersyukur karena selama sosialisasi dirinya mendapat respon yang bagus dari masyarakat. “Sampai saat ini belum ada tim, tapi di semua desa sudah ada pendukung dan relawan yang bekerja, mereka secara sukarela bergabung karena ada kesamaan visi dalam memajukan daerah,” beber mantan anggota DPRD Luwu Utara itu.

ADVERTISEMENT

Pada pilkada 2015 silam, Andi Rahim maju sebagai calon wakil bupati berpasangan dengan Arifin Junaidi. Saat itu, Andi Rahim masih berstatus sebagai politikus Partai Keadilan Sejahtera. Ia kemudian hengkang ke Partai Gelora bersama pentolan PKS lainnya. (roy)

ADVERTISEMENT