Mau Mudik ke Palopo ? Pastikan Sudah Vaksin Dosis Tiga

224
Polres Palopo menggelar rapat Koordinasi dalam rangka pelaksanaan Ops Ketupat 2022. Kegiatan itu berlangsung di Rupatama Sanika Satyawada Polres Palopo, Rabu, 20 April 2022. (Dok. Polres Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Polres Palopo menggelar rapat Koordinasi dalam rangka pelaksanaan Ops Ketupat 2022. Kegiatan itu berlangsung di Rupatama Sanika Satyawada Polres Palopo, Rabu, 20 April 2022.

Kegiatan itu dihadiri Pemerintah Kota Palopo dan Kodim 1403 Palopo. Sekda Palopo, Firmanza DP mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri yang sudah membantu keamanan menjelang mudik tahun 2022 ini.

“Masalah masyarakat yang mudik di wilayah masing-masing, nantinya kami akan berkoordinasi ke Kelurahan dan Camat setempat, untuk memantau dan melaporkan ke kami, untuk ditindaklanjuti ke pengamanan di wilayahnya masing-masing,” ujar Sekda.

“Kita juga Pemerintah Kota Palopo, akan menugaskan beberapa aparat-aparat kita, yang bisa membantu TNI/Polri, untuk ditugaskan pada posko-posko yang akan dibuat nanti,” sambungnya.

ADVERTISEMENT

“Dan kita akan sampaikan ke RT/RW, juga untuk mengecek masuk dan keluarnya masyarakat di wilayahnya masing-masing, agar bisa dipastikan semua sudah melakukan vaksinasi dosis 1, 2, maupun 3, agar kita semua memasuki mudik lebaran nanti bisa sehat semua,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Palopo, AKBP Muhammad Yusuf Usman, pada kegiatan tersebut, menyampaikan persiapan untuk menjaga keamanan mudik lebaran, menjaga situasi kambtibmas tetap aman dan terkendali.

“Kami ingin agar mudik tahun ini berjalan lancar. Untuk itu, dibutuhkan semua stakeholder terkait untuk memperlancar mudik masyarakat,” kata Kapolres Palopo. (Kominfo Palopo)

ADVERTISEMENT