Mau Nonton Liga Ramadhan? Pintu Utama Stadion Lagaligo Ditutup, Cuma 1 Pintu Saja yang Akan Dibuka dan Penonton Wajib Lakukan Hal Ini

220
ADVERTISEMENT
PALOPO–Liga Ramadhan Askot PSSI Palopo untuk fase penyisihan grup akan kembali berlanjut pukul 16.00 WITA petang nanti di Stadion Lagaligo, Selasa (20/4).
Dalam rilis yang dikirim Panpel Liga Ramadhan, penonton yang ingin masuk menyaksikan duel seru ini diharapkan untuk menaati peraturan yakni menjaga 3 M atau patuhi protokol kesehatan covid-19.
“Pintu masuk di tribun utama khusus untuk official, pemain dan wasit saja, serta Panpel tak ada penonton biasa yang boleh masuk lewat situ.”
Pintu Utama sudah dipasangi seng
“Sedangkan khusus penonton, mereka harus masuk lewat Pintu Timur yakni yang berada dekat kantor Dispora/ Lapangan Basket/Lap Tembak Perbakin,” kata Muslimin SE selaku Ketua Panpel, Senin (19/4) lewat rilis yang diterima Koran Seruya.
Pihaknya menegaskan tidak ada toleransi bagi penonton yang coba-coba masuk di Pintu Tribun Utama stadion Lagaligo.
“Laga ini menerapkan protokol kesehatan, bagi yang tidak patuh kami sarankan jangan mi datang nonton, karena nanti Panpel yang susah, karena ijin penyelenggaraan acara ini bisa dicabut oleh Satgas Covid-19 bersama Pihak Polres Palopo, mohon kerjasamanya,” ulasnya.
Panpel Liga Ramadham Askot PSSI Palopo berharap, penonton masuk lewat pintu Tribun Terbuka dan bagi yang mau menyaksikan laga ini wajib memenuhi syarat konsep 3 M (Protokol Kesehatan).
“Bagi yang tidak mau pake masker, tidak mau jaga jarak dan tidak mencuci tangan sebelum masuk stadion sekali lagi diharap untuk tidak usah masuk, mohon maaf, kali ini Panpel bicara keras sebelum ada hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” pungkas mantan Camat Wara Barat itu.
Ketua Panpel Liga Ramadhan, Muslimin SE saat menendang bola saat membuka resmi turnamen berhadiah jutaan rupiah, Minggu 18 April 2021 di Stadion Lagaligo Palopo didampingi Kadispora, Ketua Askot PSSI Palopo dan H Marwal Iskandar
Sore Ini, Legend FC Hadapi PT PLN di Penyisihan Grup Liga Ramadhan
Jika tak ada aral melintang, tim kesebelasan Legend FC yang dimotori pemain lawas Anton Samba, dkk bakal menghadapi seterunya, PLN FC di stadion penuh sejarah, Lagaligo, Selasa petang, 20 April 2021.
Di partai penyisihan grup C, Legend FC bermaterikan pemain-pemain lawas yang dulunya cukup disegani lawannya.
Sebut saja Anton Samba, Mahyuddin, Enal Dzaky, Dr Bakhtiar, Kace, Selly, Syukur (Odeng), Sarif, Kate, Awal, Acos, Tole, Sahlan, Marsel, Tasrif, Doris, Wendhy serta tak ketinggalan, Wakil Ketua DPRD Palopo, Irvan Majid.
Sedangkan untuk PLN FC didominasi oleh karyawan-karyawan PT PLN Persero dan dimanajeri oleh Kasalba.
Pengamat memprediksi laga ini akan berlangsung ketat, namun Legend FC sedikit lebih diunggulkan, mengingat materi pemain yang merupakan senior-senior eks Gaspa dan juga mantan pemain klub profesional.
Namun filosofi bola itu bundar tidak menutup kemungkinan PLN FC bisa membuat kondisi di lapangan nantinya malah terbalik.
Sementara dalam laga penyisihan Grup B Senin (19/4) kemarin yang mempertemukan Rafa FC berhadapan dengan Alpa FC berkesudahan imbang 1-1.
Gol bagi Rafa diciptakan oleh pemain senior Asdar sedangkan gol Alpa disumbang dari kaki Nasrullah.
Berikut Jadwal Liga Ramadhan Rabu (21/4) esok:
Grup D: Gantole FC Vs Padang Sappa FC kick off pukul 16.00 WITA.
(*)  
  

ADVERTISEMENT