Mau Tahu Perkembangan Kasus Penemuan Mayat Perempuan Bersimbah Darah di Graha Jannah Songka Palopo? Klik Infonya di SINI

883
Aparat kepolisian memasang garis police line di rumah korban
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Tim Satreskrim Polres Kota Palopo, Sulawesi Selatan, tidak mau berspekulasi mengenai penyebab kematian Daeng Losi, 60 tahun, perempuan asal Takalar yang ditemukan meninggal dunia bersimbah darah dalam rumahnya di Kompleks Perumahan Graha Jannah Songka, Kota Palopo, Rabu (11/8/2021) siang lalu.

Hingga saat ini, Kamis (12/8/2021), polisi masih mendalami penyebab kematian korban.

“Kita masih dalami kasus ini. Kita tidak bisa berspekulasi mengenai penyebab kematian korban,” kata Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Palopo, Iptu Langkarianto.

Dikatakan, beberapa saksi telah dimintai keterangannya terkait penemuan mayat perempuan yang diduga kuat menemui ajalnya karena mengalami tindak kekerasan. “Ada saksi mendengar korban minta tolong sebelum ditemukan meninggal dunia. Kita masih selidiki,” katanya.

ADVERTISEMENT

Jika merujuk kesaksian salah seorang tetangga korban, di lokasi kejadian, indikasi korban dibunuh sangat kuat. Saksi yang tidak disebutkan identitasnya, tetangga korban, mengaku mendengar teriakan korban meminta tolong sebelum ditemukan tewas di rumahnya.

“Saya dengar teriakan korban minta tolong, sehingga saya keluar dari rumah,” kata saksi, yang atas permintaan polisi identitasnya tidak dimediakan.

Saksi juga mengaku melihat sekitar dua orang pria, berada di rumah korban. Satu pria, kata saksi, terlihat keluar dari pintu belakang rumah korban. “Satu orang lagi saya lihat berdiri didekat pintu depan, dimana pria itu berusaha menahan pintu rumah korban,” aku saksi.

Saat melihat dua orang itu, saksi mengaku takut sehingga saksi kembali masuk ke rumahnya. Namun beberapa saksi kemudian, saksi memberitahukan kejadian yang dilihatnya kepada beberapa orang tetangganya, termasuk warga setempat menghubungi pihak kepolisian. “Saya tidak melihat jelas muka dua orang pria itu, karena saya juga takut,” aku saksi.

Informasi lain dihimpun media ini di lokasi kejadian, saat DL ditemukan tak bernyawa dalam kondisi mengenaskan, suaminya sedang berada di kampung halamannya di Takalar.

Diberitakan sebelumnya, warga Perumahan Graha Jannah, Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di salah satu rumah di perumahan itu, Rabu (11/8/2021) siang ini, sekitar pukul 14:00 Wita.

Diketahui korban bernama Daeng Losi alias DL, usia sekitar 60-an tahun, warga sekitar. Mayat tersebut bersimbah darah saat ditemukan didalam rumah tersebut. (liq)

ADVERTISEMENT