Mayat Cleaning Service di Lutra Ditemukan Membusuk di WC Masjid

808
ADVERTISEMENT

LUTRA – Warga Desa Sukamaju, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara digegerkan dengan penemuan mayat di kamar mandi Mesjid Nurul Ulya, Rabu (11/8/2021). Penemuan mayat yang membusuk itu pertama kali dilaporkan Muhammad Irfan (35) jamaah yang curiga dengan bau menyengat dari kamar mandi.

Lantaran curiga, Irfan lalu melaporkan hal itu ke Polsek Sukamaju. Kapolsek Sukamaju, Iptu Jayadi bersama anggotanya lalu mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

ADVERTISEMENT

Mereka terpaksa merusak pintu kamar mandi yang terkunci dari dalam. Saat dibuka, terlihat Samijo (57) warga Dusun Mataram, Desa Sukamaju, Luwu Utara terletak dalam posisi tengkurap. Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa.

“Korban merupakan cleaning service masjid. Selanjutnya dokter dari Puskesmas Sukamju melakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah korban,” jelas Iptu Jayadi.

Hasilnya, tidak ada tanda-tanda kekerasan terhadap korban. Usai diperiksa tim medis, jenazah korban lalu diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga sendiri menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jenzah korban.

Diketahui, Almarhum sejak hari Senin 9 Agustus 2021 sudah tidak pernah terlihat. Sebelum menghilang almarhum sudah tiga hari batuk. (byu/liq)

ADVERTISEMENT