MCI Sukses Gelar Training for Victory In Presentation di Masamba

1069
Millionaire Club Indonesia (MCI) menggelar Training for Victory In Presentation (VIP), Sabtu (20/4/2109), di Aula Hotel Yuniar, Masamba.

Masamba — Millionaire Club Indonesia (MCI) sukses menggelar Training for Victory In Presentation (VIP), Sabtu (20/4/2019), di Aula Hotel Yuniar, Masamba. Pelaksanaan Training VIP oleh MCI adalah pertama kalinya dilaksanakan di Masamba, Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan. Training ini diikuti ratusan perserta dari kalangan ibu rumah tangga dan para generasi millenial yang di Masamba.

Ajang Training MCI ini menghadirkan tiga pembicara utama dari kalangan member MCI yang telah meraih banyak kesuksesan sejak bergabung sebagai member, yaitu Siska Saraswati, Ulfa Purnamasari, dan Alfiani Tahir. Nama terakhir adalah wanita asli Masamba, putri pasangan H.M. Tahir dan Nurlela, yang baru-baru ini melakukan perjalanan wisata bersama orang tuanya ke negara Vietnam.

Menurut pembicara, Siska Saraswati, yang juga Diamond Stockist, acara Training VIP adalah salah satu cara MCI untuk mendidik atau mengedukasi para member di berbagai daerah. “Alhamdulillah, hari ini kami datang ke Masamba untuk pertama kali dalam rangka menyampaikan informasi tentang MCI. Ini cara kita untuk mengedukasi para member,” kata Siska saat ditemui di sela-sela acara yang dihadiri ratusan peserta.

Sisca menjelaskan, MCI adalah sebuah perusahaan yang secara produk bergerak di bidang kesehatan dan kecantikan. MCI, kata Siska, menawarkan beberapa produk kesehatan dan kecantikan, khususnya untuk perawatan kulit dan kesehatan tubuh. “Kita punya visi dan misi yang bagus, yakni memajukan dan menggerakkan perekonomian Indonesia melalui produk-produk yang bisa dibeli dan dipakai oleh masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Menurut dia, MCI merupakan network marketing yang mulai eksis sejak 2011 lalu. “Sejak 2011, MCI berkembang luar biasa, dan sampai hari ini leader-nya banyak, dan member-nya juga luar biasa banyak. Sekali lagi, kita ingin menciptakan kehidupan yang lebih baik, bukan hanya dari sisi ekonominya, tapi juga dari sisi kualitas member-nya,” katanya. “MCI ini sangat mudah diduplikasi dan diadopsi oleh ibu-ibu dan bapak-bapak,” lanjut Siska.

Lantas apa keuntungan menjadi member MCI? Siska menjelaskan, dengan menjadi member MCI, segala privilese bakal didapat para member yang dinilai berhasil. “Dengan menjadi member MCI, kita berkesempatan mendapatkan reward berupa jalan-jalan gratis ke luar negeri, termasuk melakukan umroh. Ibu Alfi baru-baru ini ke Vietnam bersama orang tuanya,” tutur wanita yang sudah mengunjungi 8 negara dan telah melaksanakan umroh ini.

“Kita perlu mengenali diri kita sendiri. Kita perlu tahu apa keinginan kita yang belum kita capai. Kita perlu tahu apa mimpi yang ingin kita wujudkan, dan kita perlu tahu apa kendaraan yang paling tepat untuk bisa mewujudkan mimpi-mimpi kita. Dan MCI sangat mudah dijalankan karena didukung oleh perusahaan yang bagus, kompeten, produk yang bagus dengan sistem bisnis yang bagus. Tidak ada kata sulit untuk menjalankan MCI,” pungkasnya.

Salah satu produk kesehatan yang diproduksi MCI adalah nano spray yang kini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Animo masyarakat yang begitu besar terhadap nano spray sebagai produk perawatan wajah membuktikan bahwa produk-produk MCI memang terbukti sangat baik untuk kesehatan. Acara Training VIP sendiri berjalan lancar. Semua pembicara mampu memberikan yang terbaik buat para membernya di Masamba. (LH)