Mega Plaza Palopo Ingin Pesta Kembang Api di Malam Tahun Baru, Kapolres : Kami Sudah Larang

3967
ADVERTISEMENT

PALOPO — Rencana Social Barn Social Barn Mega Plaza Palopo untuk menggelar pesta kembang api pada pergantian malam tahun baru, Senin (31/12/2018) malam nanti dipastikan batal.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Itu karena pihak Polres Palopo melarang adanya kegiatan tersebut. ” Kita sudah koordinasi dengan pihak Social Barn. Mereka takkan menggelar pesta kembang api. Kita juga sudah melarang,” tegas Kapolres AKBP Ardiansyah, pagi ini.

ADVERTISEMENT

Dia mengatakan sejak beberapa hari lalu, Kapolda Sulsel dan Pemprov Sulsel sudah mengeluarkan edaran bagi seluruh masyarakat. Intinya adalah melarang seluruh kegiatan perayaan tahun baru yang sifatnya hura- hura.

Misalnya, pesta kembang api, minum miras dan lainnya. Polres Palopo juga sejak beberapa hari terakhir ini menggelar operasi petasan di sejumlah titik. Sebelumnya, Manager Mega Plaza, Rizki, mengatakan, pihaknya menggelar event bertajuk ‘New Year Eve 2019’.

ADVERTISEMENT

Tidak hanya pesta kembang api, juga ada berbagai pertunjukan seperti juggling fire, live musik Dj dan Acosutic, magic show serta turnamen Mobile Legend PUBG Mobile. (adn)

ADVERTISEMENT