Melalui Hobi Burung, Kajari Luwu Timur Yakini Bisa Meningkatkan Imun

165
Kajari Luwu Timur, Muh. Zubair
ADVERTISEMENT

Malili – Di luar kegiatannya menangani berbagai kasus, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Luwu Timur, Muh. Zubair rupanya hobi memelihara burung merpati. Ia bahkan mengoleksi lebih dari satu jenis merpati.

Kajari Luwu Timur menuturkan saat ini lebih dari 50 ekor merpati yang ia pelihara dengan berbagai jenis. Termasuk jenis merpati Flight, Indian Fantail, Pomeranian Pouter dan beberapa jenis merpati lainnya.

ADVERTISEMENT

“Sekarang itu, lebih dari 50 ekor dan ada beberapa yang sementara bertelur. Untuk jenisnya macam-macam mulai Indian Fantail, Flight serta beberapa jenis lagi,” kata Muh. Zubair, Jumat (9/7/2021).

Dirinya mengatakan kecintaannya akan hewan peliharaan seperti burung menjadi salah satu cara untuk menghilangkan kejenuhan ditengah sibuknya rutinitas dan dia percaya melalui hobinya dengan burung mampu meningkatkan imun ditengah pandemi covid-19.

“Burung salah satu hewan peliharaan yang dipercaya menghilangkan kejenuhan ditengah rutinitas sehari-hari. Apalagi ditengah situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, dengan hobi memelihara burung bisa meningkatkan imun,” bebernya.

Sekedar diketahui, Muh. Zubair mulai menjabat sebagai Kajari Luwu Timur pada  Agustus 2020 lalu menggantikan Yohanes Avila.

(Rah)

ADVERTISEMENT