Melalui Kedatuan Luwu, PAM TM Palopo Serahkan Bantuan untuk Warga yang Isoman di Rumah

148
ADVERTISEMENT

PALOPO – Masa pandemi Covid-19 menjadikan hubungan antar sesama semakin erat. Banyak dari mereka yang memiliki harta lebih, memilih untuk memberikan sedikit sumbangan kepada warga yang kurang beruntung.

Sama seperti yang dilakukan Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM TM) Kota Palopo. Perusahaan pelat merah itu memberikan bantuan kepada warga yang dinyatakan positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri di rumah mereka.

ADVERTISEMENT

Bantuan berupa paket sembako, vitamin dan masker itu diserahkan secara simbolis kepada kedatuan Luwu untuk disalurkan kepada warga yang sedang isolasi mandiri.

Penyerahan dilakukan Manager Umum PAM TM Palopo, Abd Harun yang diterima perwakilan kedatuan Luwu, Axel Reynaldo Jumat (13/8/2021) di istana datu luwu.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban pasien yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dan bantuan ini juga setidaknya bisa membantu mencegah penyebaran di lingkungan dengan tetap berada di dalam rumah untuk menjalani isolasi mandiri sehingga konsentrasi terhadap kesembuhannya,” Abd Harun saat menyerahkan bantuan sembako di Istana Kedatuan Luwu. (*)

ADVERTISEMENT