Melalui Operasi Caesar, Ibu di Toraja Lahirkan Bayi Kembar Tiga

764
Ibu di Toraja melahirkan bayi kembar tiga (ft/ FB Asrita Suri)
ADVERTISEMENT

TORAJA – Anak adalah anugerah terindah sekaligus amanah dan titipan yang Tuhan berikan kepada orang tua. Keberadaan anak sangat dinanti-nantikan orang tua sebagai penyempurna kebahagiaan dalam keluarga.

Apalagi bila sang buah hati kembar tiga, tentu hal yang sangat jarang dan membahagiakan bagi orang tua. Seperti yang dialami Yuliana RampoBua Pala’langan, warga Palisu Padang, Kelurahan Lemo, Kecamatan Makale Utara, Toraja.

ADVERTISEMENT

Istri Alberth S.F itu melahirkan tiga bayi kembar melalui operasi caesar di RSUD Lakipadada, Tana Toraja pada Sabtu, 31 Juli 2021. “Kegembiraan dan rasa syukur kami tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” ungkap Yuliana, seperti dikutip dari kareba-toraja, Senin, 2 Agustus 2021.

Ketiga bayi laki-laki pasangan Yuliana-Albert ini diberi nama, Damian Immanuel Pala’langan, Danish Immanuel Pala’langan, dan Dareen Danish Immanuel Pala’langan.

ADVERTISEMENT

Selain orang tua dan keluarga, kelahiran tiga bayi kembar yang sehat ini juga disambut gembira dan sukacita oleh paramedis di RSUD Lakipadada, yang membantu persalinan.

Warganet yang melihat foto-foto bayi kembar tiga ini juga merasa ikut bergembira. Karena di saat situasi serba sulit, kehadiran ketiga bayi kembar ini seolah menjadi anugerah dan berkat bagi semua orang. Tak sedikit warganet yang mengucapk syukur atas kelahiran bayi kembar tiga tersebut. (*)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT